Big Match Bundesliga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munich, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

- 19 Januari 2023, 09:28 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Bayer Leverkusen
Prediksi RB Leipzig vs Bayer Leverkusen /Reuters/Annegret Hilse/REUTERS

KEBUMEN TALK - Berikut prediksi skor big match Bundesliga antara RD Leipzig vs Bayern Munich yang akan digelar Sabtu, 21 Januari 2023.

RB Leipzig akan menjamu Bayern Munich yang saat ini memuncaki klasemen sementara Bundesliga di Stadion Red Bull Arena Leipzig.

Laga yang akan digelar Sabtu dini hari pukul 02.30 itu sangat penting bagi kedua tim karena RB Leipzig hanya tertinggal empat angka dari Bayern Munich di posisi ketiga klasemen Bundesliga.

Simak prediksi skor RB Leipzig vs Bayern Munich di laga lanjutan Bundesliga, beserta prediksi line up dan preview pertandingan, seperti yang kami rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Kapan Blue Lock Episode 15 Dirilis? Simak Spoiler dan Info Penting Lainnya di sini

Preview Bundesliga: RB Leipzig vs Bayern Munich

Penunjukan Marco Rose setelah pemecatan Domenico Tedesco sebagai pelatih memberikan efek yang bagus untuk RB Leipzig.

Di bawah kepemimpinan Marco Rose, RD Leipzig baru mengalami satu kali kekalahan di Bundersliga dan membawa RB Leipzig bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

RB Leipzig tak terkalahkan sejak bulan Oktober 2022 lalu dengan meraih 11 kemenangan dari 13 laga. Tak hanya itu, Leipzig juga menjadi tim Bundesliga terbaik musim ini kala bermain di kandang dengan enam kali menang dan satu kali imbang.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x