Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Duel Panas Derbi Manchester

- 14 Januari 2023, 15:23 WIB
Duel big match bertajuk derby Manchester tersaji pada pekan 20 Liga Inggris musim 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Sabtu, 14 Januari 2023.
Duel big match bertajuk derby Manchester tersaji pada pekan 20 Liga Inggris musim 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Sabtu, 14 Januari 2023. /mediapurwodadi.com/Tri/

KEBUMEN TALK - Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan kembali tersaji pada pekan ini dengan diwarnai pertandingan Derbi Manchester.

Pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City menjadi salah satu laga yang menarik untuk disaksikan pada pekan ini.

Kedua tim yang sama-sama berasal dari kota Manchester akan bertarung gengsi dan taktik untuk meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Misi Berat Ten Hag Balas Dendam ke Guardiola: Prediksi Line Up dan Skor MU vc Manchester City, 14 Januari 2023

Berdasarkan jadwal Liga Inggris, pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City akan dilaksanakan di Stadion Old Trafford pada pukul 19.30 WIB.

Melihat papan klasemen Liga Inggris musim ini, Manchester United berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 35 poin dari 17 laga yang dimainkannya.

Pada pertandingan Derbi Manchester nanti, Manchester United akan merebut posisi ketiga dari Newcastle United jika mampu memetik kemenangan atas Manchester City.

Baca Juga: Siap Nonton Valentino Rossi Duet Bareng Sea Gelael? Intip Posisi Start Rossi di Dubai 24 Hours

Hal itu jelas menjadi motivasi para pemain Manchester United untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan dihadapan suporter mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x