Menang Dari Filipina 2-1, Timnas Indonesia Dibayang-Bayangi Vietnam dalam Perebutan Juara AFF 2022

- 3 Januari 2023, 09:50 WIB
Pasukan Merah Putih lolos ke babak gugur dengan perolehan 10 poin usai kalah selisih gol dari Thailand yang berada di pucuk klasemen.
Pasukan Merah Putih lolos ke babak gugur dengan perolehan 10 poin usai kalah selisih gol dari Thailand yang berada di pucuk klasemen. /@PSSI/

 

KEBUMEN TALK - Pasukan Merah Putih lolos ke babak gugur dengan perolehan 10 poin usai kalah selisih gol dari Thailand yang berada di pucuk klasemen.

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke semifinal Piala AFF 2022. Berstatus sebagai runner up, Indonesia siap menantang juara grup B.

Kemenangan 2-1 atas Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila pada Senin 2 Januari 2023 malam WIB memastikan Skuad Garuda untuk tampil di semifinal.

Baca Juga: Prediksi Salernitana vs AC Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Januari 2023

Meski begitu, terkait siapa lawan Indonesia di babak gugur nanti, kepastiannya baru akan bisa didapat besok Selasa 3 Januari 2023 usai laga antara Vietnam kontra Myanmar dan Singapura hadapi Malaysia.

Sekedar informasi sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Pmjnews, The Golden Star memang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara grup.

Hingga berita ini diturunkan, Vietnam masih memuncaki grup B dengan tujuh poin. Sementara Singapura duduk di peringkat kedua dan Malaysia di tempat ketiga.

Baca Juga: Prediksi Vietnam vs Myanmar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x