Prediksi Guijuelo vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

- 19 Desember 2022, 17:00 WIB
Prediksi Guijuelo vs Villarreal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022. / twitter @VillarealCFen
Prediksi Guijuelo vs Villarreal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022. / twitter @VillarealCFen /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Guijuelo vs Villarreal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022.

Villarreal melanjutkan musim 2022-23 mereka setelah absen selama sebulan pada hari Selasa dengan pertandingan melawan tim kasta keempat Guijuelo di putaran kedua Copa Del Rey.

Kapal Selam Kuning tampak menjaga kebugaran mereka selama jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan bermain dalam empat pertandingan persahabatan, menang tiga kali.

Baca Juga: Prediksi Sestao vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

Kekalahan 2-1 dari Fenerbahce diikuti oleh kemenangan 4-3 atas Galatasaray, kekalahan 1-0 dari Aston Villa dan kemenangan 3-2 atas Napoli.

Villarreal telah mengalami kampanye yang mengecewakan di La Liga musim ini, memenangkan enam dari 14 pertandingan pembukaan mereka untuk merana di tempat kesembilan dengan 21 poin.

Semuanya mencapai titik terendah baru setelah Unai Emery meninggalkan klub pada bulan Oktober, dengan tim Castellon gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertama mereka setelah kepergiannya, kalah empat kali.

Baca Juga: Prediksi Brunei vs Thailand, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x