Prediksi Bastia vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

- 14 Desember 2022, 18:57 WIB
Prediksi Bastia vs Fiorentina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022. /Twitter@acffiorentina
Prediksi Bastia vs Fiorentina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022. /Twitter@acffiorentina /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Bastia vs Fiorentina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Desember 2022.

Bastia dan Fiorentina akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stade Armand Cesari, Rabu (14 Desember).

Setelah meraih empat kemenangan persahabatan berturut-turut, tim Serie A ini akan berusaha untuk melanjutkan semangat yang sama saat mereka bersiap untuk kembali ke sepak bola kompetitif.

Baca Juga: Prediksi Hoffenheim vs Elversberg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

Bastia terakhir beraksi pada 19 November, ketika mereka memastikan kemenangan nyaman 3-0 atas tim amatir SC Marnaval di babak delapan Coupe de France.

Sebelumnya, mereka mengalami kekalahan beruntun di Ligue 2, kalah 1-0 melawan Paris FC pada 5 November sebelum kalah 1-0 melawan Sochaux tujuh hari kemudian.

Bastia berada di urutan ke-14 di kasta kedua Prancis, sama-sama mengoleksi 18 poin dengan Quevilly-Rouen Metropole yang berada di posisi ke-13.

Baca Juga: Prediksi Spezia vs Servette, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x