Makedonia Utara vs Azerbaijan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2022

- 18 November 2022, 13:13 WIB
Makedonia Utara vs Azerbaijan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022./Tangkap Layar Instagram @kff_team
Makedonia Utara vs Azerbaijan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022./Tangkap Layar Instagram @kff_team /

KEBUMEN TALK - Makedonia Utara vs Azerbaijan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022.

Makedonia Utara akan menjamu Azerbaijan di Tose Proeski Arena di Skopje dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (20 November).

The Lions bermain imbang 1-1 dengan Finlandia pada hari Kamis. Penalti Enis Bardhi pada menit ke-75 dibatalkan oleh gol pembuka Oliver Antman untuk tim tamu.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Jumat 18 November 2022, Simak Rincian Terbarunya

Sisi Blagoja Milevski sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali.

Pakaian Balkan berada di ambang kualifikasi Piala Dunia bersejarah pada bulan Maret setelah mengalahkan Italia 1-0 di UEFA playoffs semifinal.

Namun, Portugal merusak pesta mereka dengan kekalahan 2-0 di final, menyangkal penampilan mereka di turnamen besar berturut-turut setelah mereka melakukan debut di Euro 2020 tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi UEA vs Kazakhstan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2022

Azerbaijan, sementara itu, menunggu penampilan pertama mereka di Piala Dunia berlanjut setelah gagal memenangkan satu pertandingan kualifikasi di Grup A, mengumpulkan hanya satu poin dalam sepuluh pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x