Prediksi Leicester City vs Newport County, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 November 2022

- 8 November 2022, 06:42 WIB
Prediksi Leicester City vs Newport County, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 November 2022.
Prediksi Leicester City vs Newport County, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 November 2022. /Instagram/@lcfc/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Newport County, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 November 2022.

Leicester City menjamu Newport County di Stadion King Power pada Selasa untuk pertandingan putaran ketiga Piala Carabao .

Menyusul awal yang buruk pada musim 2022-23, The Foxes telah meningkat akhir-akhir ini, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan menang tiga kali.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Kebumen Hari Ini Selasa 8 November 2022, Cek Wilayah Terdampak

Ini telah membuat mereka naik ke urutan 14 di tabel Liga Premier dengan 14 poin dari banyak pertandingan, dan mereka akan mencari untuk menyalurkan momentum ke dalam pertandingan piala mereka juga.

Sisi Brendan Rodgers mengalahkan Stockport County 3-1 melalui adu penalti di babak terakhir Piala Carabao setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Newport County juga tidak menjalani musim yang hebat, berjuang di posisi ke-18 di klasemen Liga Dua dengan hanya empat kemenangan dan 16 poin dari 17 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Sheffield United vs Rotherham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x