League of Legends: Jadwal Final Worlds 2022 Hingga Kemenangan DRX

- 6 November 2022, 18:45 WIB
Final kali ini merupakan yang sangat penting, menandai transisi generasi antara pemain muda dan Legenda dunia League of Legends.
Final kali ini merupakan yang sangat penting, menandai transisi generasi antara pemain muda dan Legenda dunia League of Legends. /Google Play

 

KEBUMEN TALK - Final kali ini merupakan yang sangat penting, menandai transisi generasi antara pemain muda dan Legenda dunia League of Legends.

Final Worlds 2022 dianggap sebagai pertandingan terpenting bagi dua tim yang tersisa di turnamen ini, terutama T1 karena setelah 5 tahun dikalahkan oleh SSG, Faker sekali lagi mendapatkan kemenangan lagi. sebuah Dunia.

Dalam bentrokan ini, lawan T1 adalah tim senegaranya DRX dan dianggap oleh komunitas LoL di seluruh dunia sebagai "kuda hitam" paling mengesankan di Dunia 2022 ini.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 November 2022

Berawal dari Play- In Round sebagai unggulan ke-4 LCK, apa yang dialami dan diraih DRX pasti akan membuat T1 waspada.

Jelas merupakan salah satu Final yang paling dinanti dalam sejarah League of Legends, karena baik Deft dan Faker memiliki hubungan dari masa SMA hingga mereka berdua menjadi pemain profesional terkenal.

Pertandingan final ini juga akan menandai saat-saat terakhir kompetisi profesional bagi kedua pemain dari generasi sebelumnya, meninggalkan panggung untuk pemain berbakat.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: LAG.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x