Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 November 2022

- 6 November 2022, 18:33 WIB
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022./Twitter: @fedevalverde
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022./Twitter: @fedevalverde /

KEBUMEN TALK - Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 November 2022.

Real Madrid kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga lainnya minggu ini saat mereka menghadapi Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas pada hari Senin.

Los Blancos berkembang pesat di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini dan tetap menjadi favorit untuk pertandingan ini.

Baca Juga: 6 November 2022, Cek Ramalan Zodiak Leo, Yuk Mulai Investasi Di Bisnis Real Estat !

Pratinjau Rayo Vallecano vs Real Madrid

Rayo Vallecano saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen La Liga dan telah melakukan pukulan di atas berat badan mereka sejauh musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan Sevilla dengan kemenangan penting 1-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Real Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan sedang dalam performa impresif di kompetisi domestik.

Baca Juga: Cancer Pastikan Cermat Dalam Analisis ! Berikut Ramalan Zodiak Cancer, 6 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x