Tampil Apik di Awal Musim, Newcastle United Dianggap Sebagai Pesaing Juara !

- 31 Oktober 2022, 19:54 WIB
Newcastle United dianggap kuda hitam musim ini
Newcastle United dianggap kuda hitam musim ini /Instagram @nufc/

 

KEBUMEN TALK - Sebelum musim Liga Inggris 2022/2023 dimulai, tak ada yang pernah memprediksi jika Newcastle United akan tampilapik dan konsisten seperti sekarang.

Setelah Liga Inggris berjalan selama beberapa pekan, banyak orang yang mengatakan bahwa The Magpies telah menjelma menjadi kuda hitam baru pada musim ini.

Pada musim ini, tim asuhan Eddie Howe telah berhasil meraih kemenangan penting di beberapa pertandingan Liga Inggris dan menempatkan Newcastle United pada peringkat ke 4 musim ini.

Baca Juga: Tumbal Kemenangan Arsenal, Bukayo Saka Alami Cedera Usai Pertandingan

Dengan aktivitas transfer yang mendatangkan banyak pemain baru dan racikan strategi dari Eddie Howe yang pas Newcastle bisa berbicara banyak di musim ini.

Dengan tambahan beberapa pemain baru, termasuk Sven Botman, Newcastle United kian menunjukkan tajinya di musim anyar 2022/2023 ini.

Bahkan, saat ini Newcastle United meringsek di peringkat keempat Liga Inggris, unggul dari Chelsea, Manchester United, dan Liverpool.

Baca Juga: Bantai Nottingham Forest, Arsenal Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Tim besar Manchester City bahkan belum pernah mengalahkan Newcastle United musim ini setelah di pekan ke-3 hanya bermain imbang 3-3. Pep Guardiola juga yakin Newcastle United akan finis di empat besar pada akhir musim.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah