Bantai Nottingham Forest, Arsenal Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris

- 31 Oktober 2022, 09:57 WIB
Arsenal geser Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris
Arsenal geser Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris /Instagram @arsenal/

 

KEBUMEN TALK – dalam laga lanjutan liga inggris pekan ini, arsenal menjamu nottingham forest dan berhasil menang dengan keunggulan yang menjanjikan.

Pasukan mikel arteta berhasil menang dengan skor yang sangat telak yaitu 5-0 atas lawannya nottingham forest pada malam hari tadi.

Laga Arsenal VS Nottingham Forest digelar di Emirates Stadium, Minggu 30 Oktober 2022 malam WIB. Pada babak pertama arsenal berhasil unggul 1-0 lewat gol Gabriel Martinelli pada menit ke 5’.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Senin 31 Oktober 2022, Dari 0,5 Gram Sampai 1 Kg

Arsenal terus menciptakan peluang berbahaya dan tiga menit usai gol Martinelli, Gabriel Jesus berpeluang menambah keunggulan Arsenal. Namun tendangan kaki kirinya yang mengarah ke tiang jauh masih melebar dari gawang.

Arsenal begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 74% di 15 menit pertama jalannya pertandingan. Sementara Nottingham Forest kesulitan untuk membangun serangan dan menciptakan peluang.

Martinelli nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-20 setelah Granit Xhaka melepaskan umpan tarik dari sebelah kiri dan disambut oleh Martinelli. Bola mengarah ke gawang, namun berhasil dihalau oleh Renan Lodi di depan gawang.

Baca Juga: Diincar Banyak Club Eropa, Jude Bellingham Disarankan Gabung Real Madrid !

Beberapa peluang berbahaya tercipta dan pemain arsenal terus menerus memberikan ancaman pada lini pertahanan Nottingham Forest.

Sayangnya pada menit ke 27’ salah satu pemain Arsenal harus ditarik keluar karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah