Prediksi Arab Saudi vs Albania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2022

- 24 Oktober 2022, 22:57 WIB
Prediksi Arab Saudi vs Albania, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2022.
Prediksi Arab Saudi vs Albania, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2022. /Instagram.com/@afcasiancup

KEBUMEN TALK - Prediksi Arab Saudi vs Albania, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2022.

Arab Saudi akan melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA mendatang dengan pertandingan persahabatan melawan Albania di Stadion Al Nahyan di Abu Dhabi, UEA, pada hari Rabu (26 Oktober).

The Green Falcons beraksi beberapa hari yang lalu dalam pertandingan pemanasan lainnya melawan Makedonia Utara, mengalahkan tim Balkan 1-0.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022, Waspada Hujan Lebat di Sleman!

Mohammed Al-Shehri mencetak gol pada menit ke-85 untuk memberi Saudia Arabia kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan.

Manajer Herve Renard menyebutkan susunan pemain awal yang kuat, yang ia mainkan selama 60 menit, sebelum mengganti XI baru selama setengah jam terakhir, termasuk Shehri.

Taktik itu membuahkan hasil, sehingga pemain Prancis itu bisa melakukan hal yang sama lagi minggu ini karena ia bertujuan untuk memberi semua orang di skuad waktu permainan sebelum dimulainya Piala Dunia.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik Purwokerto Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022, Simak Lokasinya

Arab Saudi lolos ke Piala Dunia untuk kedua kalinya berturut-turut. Mereka tergabung bersama Argentina, Meksiko, dan Polandia di Grup C.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x