Coventry City vs Sheffield United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

- 19 Oktober 2022, 05:36 WIB
Prediksi Coventry City vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head to head dan lainnya 19 Oktober 2022./instagram/@officialafcb
Prediksi Coventry City vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head to head dan lainnya 19 Oktober 2022./instagram/@officialafcb /

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022.

Coventry City dan Sheffield United akan bertanding di Coventry Building Society Arena pada babak 16 besar EFL Championship pada Rabu (19 Oktober).

The Blades akan berusaha untuk menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dan naik ke puncak klasemen.

Baca Juga: Capricorn Saatnya Membuat Perubahan ! Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini, 18 Oktober 2022

Coventry kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu dengan mengalahkan Cardiff City jauh dari rumah. Sebelum itu, mereka dalam dua pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Dengan sepuluh poin dari 11 pertandingan, Coventry berada di dasar klasemen, terpaut empat poin dari Hull City di luar zona degradasi.

Sementara itu, perjuangan Sheffield baru-baru ini berlanjut, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 3-3 melawan Blackpool di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Bertemu Gianni Infantino, Jokowi Sebut Stadion Kanjuruhan Bakal Dibangun Sesuai Standar FIFA

Mereka sekarang gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak kemenangan 2-0 di Preston North End pada bulan September.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah