Rotherham United vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2022

- 14 Oktober 2022, 00:52 WIB
Prediksi Rotherham United vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2022.
Prediksi Rotherham United vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2022. /@Instagram/@everton/

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2022.

Rotherham United dan Huddersfield Town akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 15 EFL Championship pada Sabtu (15 Oktober).

Tuan rumah datang dari bashing 3-0 di Blackburn Rovers pada akhir pekan. Ben Brereton mencetak dua gol untuk memandu pakaian Lancashire untuk semua tiga poin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 14 Oktober 2022, Pagi Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Huddersfield, sementara itu, meraih poin maksimal dengan kemenangan kandang 2-0 atas Hull City. Gol bunuh diri Lewie Coyle di babak pertama ditambahkan oleh Michal Helik pada menit ke-51.

Kemenangan itu membuat Terriers memperkecil jarak menjadi dua poin, meskipun mereka duduk di posisi ke-23 dengan 11 poin.

Rotherham, sementara itu, berada di urutan ke-18 dan memiliki 15 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka setelah 12 pertandingan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen Hari Ini Jumat 14 Oktober 2022, Pagi Berawan Tebal, Siang dan Malam Hujan Ringan

Head-to-Head Rotherham United vs Huddersfield Town

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah