Usai GP Thailand Marc Marquez Mengakui Tak Menemukan Celah untuk Menyalip Bagnaia

- 3 Oktober 2022, 10:02 WIB
Marc Marquez akui balapan GP Jepang di Motegi akan berat akibat lengan kanannya masih proses pemulihan, selain cuaca yang sulit diprediksi.
Marc Marquez akui balapan GP Jepang di Motegi akan berat akibat lengan kanannya masih proses pemulihan, selain cuaca yang sulit diprediksi. /REUTERS/Marc Marquez.

KEBUMEN TALK - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus puas finish kelima pada GP Thailand, Minggu, 2 Oktober 2022.

Usai balapan Marquez mengakui dirinya tak mampu mengejar Francesco Bagnaia dan akhirnya disalip oleh Johann Zarco menjelang balapan tuntas.

“Ini adalah balapan yang solid, sedikit seperti di Motegi. Saya memulai dengan tenang, menemukan ritme saya selangkah demi selangkah dan menghangatkan ban dengan baik,” buka Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Menu Favorit Keluarga! Resep Semur Bola Daging ala Chef Devina Hermawan, Mudah Membuatnya di Rumah

“Dari sudut pandang saya, saya harus mengendarai balapan seperti ini sekarang, bahkan jika saya bisa mengambil risiko lebih banyak di lima lap pertama,” ucap juara dunia delapan kali itu.

Pada balapan trek basah di Sirkuit International Chang, Buriram itu, Marquez memulai balapan dari posisi kedelapan dan finish kelima.

Dalam jalannya balapan Marquez di belakang Bagnaia yang berada di posisi ketiga namun ia tak bisa menyalip penantang gelar MotoGP musim ini itu.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 3 Oktober 2022.....Insert Siang, Sweet Daddy, Bioskop Trans TV dan Lainnya

“Untuk menyalip (motor Ducati) Anda harus jauh, jauh lebih cepat. Karena mereka mengerem sangat keras, menghentikan motor dan, yang paling penting, memiliki akselerasi yang hebat,” aku Marquez.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x