Sheffield United vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Oktober 2022

- 3 Oktober 2022, 06:18 WIB
Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Oktober 2022./instagram/@officialqpr
Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Oktober 2022./instagram/@officialqpr /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Oktober 2022.

Sheffield United akan berhadapan dengan Queens Park Rangers di Bramall Lane pada putaran 12 EFL Championship pada Selasa (4 Oktober).

The Blades telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor impresif mereka.

Baca Juga: Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Oktober 2022

Sheffield ditolak kemenangan kelima berturut-turut pada hari Sabtu, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Birmingham City.

The Blades tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, sejak kekalahan 1-0 melawan West Bromwich Albion di Piala EFL pada 11 Agustus.

Dengan 24 poin dari 11 pertandingan, Sheffield berada di puncak klasemen Championship dengan keunggulan satu poin atas Norwich City yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Oktober 2022

Sementara itu, QPR mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka mengklaim kemenangan tandang 2-1 ke Bristol City pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x