Susunan Pemain Slavia Prague vs Ballkani Hingga Berita Tim Liga Konferensi Eropa UEFA 2022

- 14 September 2022, 10:14 WIB
Ilustrasi pemain bola
Ilustrasi pemain bola /Freepik.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Slavia Prague vs Ballkani, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Slavia Prague akan menyambut FC Ballkani ke Fortuna Arena untuk pertandingan UEFA Europa Conference League pada hari Kamis.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan setelah mengklaim poin maksimum dalam kemenangan kandang 6-1 yang nyaman atas Ceske Budejovice di Ceko 1. Liga pada hari Minggu.

Baca Juga: FC Midtjylland vs Lazio, Semua yang Dibutuhkan Mulai Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Dua gol babak pertama Stanislav Tecl menginspirasi tuan rumah untuk memimpin 3-0 di babak pertama, sementara David Jurasek menyumbang hat-trick assist.

Slavia Prague harus puas dengan bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 melawan Sivasspor dalam pertandingan pembuka Grup G mereka pekan lalu.

FC Ballkani juga memulai kampanye kontinental mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan CFR Cluj. Yuri Matias mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time untuk tim tamu.

Baca Juga: 5 Latihan Dasar Kucing Yang Wajib Cat Lovers Tahu, Simak Penjelasan Berikut Ini

Ballkani menindaklanjuti dengan kekalahan 2-0 dari Drita di Kosovo Superliga pada hari Minggu. Marko Simonovski dan Besnik Krasniqi mencetak gol di kedua babak untuk menginspirasi tim tamu meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x