AC Milan vs Dinamo Zagreb, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga Champions UEFA 2022

- 13 September 2022, 07:00 WIB
Pratinjau AC Milan vs Dinamo Zagreb, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.
Pratinjau AC Milan vs Dinamo Zagreb, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23. /

KEBUMEN TALK - Pratinjau AC Milan vs Dinamo Zagreb, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Dinamo Zagreb menghadapi AC Milan pada hari Rabu. Rossoneri tampil impresif tahun ini dan unggul pekan ini.

Dinamo Zagreb saat ini berada di puncak klasemen liga dan tampil impresif musim ini. Tim Kroasia mengalahkan HNK Gorica dengan kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil positif dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Real Madrid vs RB Leipzig, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

AC Milan, di sisi lain, berada di tempat ketiga di klasemen Serie A dan telah naik ke piring musim ini. Juara bertahan Italia itu mengalahkan Sampdoria dengan selisih 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head-to-Head AC Milan vs Dinamo Zagreb

AC Milan memiliki rekor yang sangat baik melawan Dinamo Zagreb dan telah memenangkan kedua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Dinamo Zagreb belum pernah mengalahkan Rossoneri dan akan berusaha menciptakan sejarah minggu ini.

Baca Juga: Juventus vs Benfica, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga Champions

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2000 dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk AC Milan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x