Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 13 September 2022, 05:49 WIB
Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23. /sempreinter.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Inter Milan kembali beraksi dengan pertandingan penting lainnya di Liga Champions UEFA minggu ini saat mereka menghadapi Viktoria Plzen pada hari Selasa.

Kedua tim telah membuat awal yang buruk untuk kampanye Eropa mereka dan perlu meningkatkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Resmi! Luca Marini Perpanjang Kontrak Bersama Mooney VR46 Racing Team, Ucapkan Terima Kasih Kepada Sang Kakak

Viktoria Plzen berada di tempat kedua di Liga Pertama Ceko dan sejauh ini cukup mengesankan di depan domestik.

Tim tuan rumah mengalahkan Sigma dengan kemenangan 3-2 selama akhir pekan dan perlu beradaptasi dengan kelas oposisi yang berbeda dalam pertandingan ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di tempat kelima di tabel Serie A saat ini dan belum mencapai langkah mereka musim ini.

Baca Juga: Himawari Cosplay Namikaze Minato: Berikut Spoiler Boruto Episode 267 dan Tanggal Rilisnya

Nerazzurri mengalahkan Torino dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini di pentas kontinental.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x