Bundesliga, Prediksi Schalke 04 vs Bochum, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 8 September 2022, 21:25 WIB
Prediksi Schalke 04 vs Bochum, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Schalke 04 vs Bochum, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23. /Instagram/s04/

KEBUMEN TALK - Prediksi Schalke 04 vs Bochum, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Schalke 04 dan Bochum saling berhadapan di Veltins-Arena di putaran enam Bundesliga Jerman pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak menuju akhir pekan tanpa kemenangan musim ini dan akan putus asa untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Torino, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

Schalke 04 ditolak kemenangan pertama mereka dari kampanye Bundesliga baru saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Stuttgart Sabtu lalu.

Mereka kini meraih tiga kemenangan dan kalah dua kali dari lima pertandingan liga pembuka mereka, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 31 Juli ketika mereka mengalahkan Bremer SV 5-0 di DFB Pokal.

Tugas berikutnya Schalke mengadu mereka melawan tim Bochum yang tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak kemenangan 2-1 pada 2009.

Baca Juga: Polisi Kerahkan 8.350 Personnel, Kawal Demo Kenaikan Harga BBM, Polda Metro : Demo Akan Berlangsung di 8 Titik

Pasukan Thomas Reis dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Werder Bremen terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah