Prediksi Salernitana vs Empoli, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

- 5 September 2022, 09:29 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Salernitana vs Empoli, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi Salernitana vs Empoli, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23. /Pixabay/ComFreak

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Salernitana vs Empoli, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.

Salernitana akan menjamu Empoli di Stadio Arechi di Serie A pada hari Senin.

Tuan rumah tidak terkalahkan sejak kekalahan 1-0 melawan Roma dalam pertandingan pembuka kampanye mereka, bermain imbang dua kali dan meraih satu kemenangan.

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Bologna terakhir kali, dengan Boulaye Dia menyelamatkan satu poin bagi mereka dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

Baca Juga: Marilah Kaum Ibu Muslimat Nahdlatul Ulama nan Setia ...Mars Muslimat NU dan Sejarahnya

Empoli, sementara itu, tidak pernah menang dalam empat pertandingan Serie A mereka tetapi telah memainkan tiga hasil imbang berturut-turut.

Mereka memimpin lebih awal di pertandingan terakhir mereka, berkat Tommaso Baldanzi, tetapi Yayah Kallon mencetak gol penyeimbang babak kedua untuk Hellas Verona.

Salernitana vs Empoli Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah