Prediksi Casa Pia vs Benfica, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 12 Agustus 2022, 16:26 WIB
Prediksi Casa Pia vs Benfica, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Inggris 2022-23./instagram/@slbenfica
Prediksi Casa Pia vs Benfica, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Inggris 2022-23./instagram/@slbenfica /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Casa Pia vs Benfica, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Inggris 2022-23.

Casa Pia akan menjamu raksasa Lisbon Benfica di Estádio Dr. Magalhães Pessoa dalam aksi Liga Primeira Portugal pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah berhasil bermain imbang tanpa gol melawan Santa Clara di pertandingan pertama mereka di papan atas dalam 83 tahun.

Baca Juga: Prediksi Hoffenheim vs Bochum, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Bundesliga 2022

Mereka finis kedua di LigaPro musim lalu untuk mengamankan promosi ke papan atas Portugal. Benfica dalam performa bagus dalam pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mempertahankan rekor 100% dalam pertandingan mereka sejak Juli, termasuk pertandingan persahabatan. Mereka memulai kampanye liga mereka di kandang minggu lalu dengan kemenangan 4-0 atas Arouca.

Mereka melakukan perjalanan ke Denmark untuk pertandingan leg kedua kualifikasi putaran ketiga Liga Champions UEFA melawan Midtjylland pada hari Selasa, mencatat kemenangan 3-1.

Baca Juga: Prediksi Sporting vs Rio Ave, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediks Skor dan Lainnya Liga Primeira 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x