Piala AFF U-19: Shin Tae-yong Minta Netizen Jangan Bully Pemain Timnas: Lebih Baik Support Kami

- 5 Juli 2022, 15:07 WIB
Pelatih Indonesia U-19 Shin Tae-yong melakukan analisa pertandingan usai Indonesia vs Vietnam berakhir imbang 0-0. Foto yang diunggahnya di Instagram ini dibanjiri komentar netizen.
Pelatih Indonesia U-19 Shin Tae-yong melakukan analisa pertandingan usai Indonesia vs Vietnam berakhir imbang 0-0. Foto yang diunggahnya di Instagram ini dibanjiri komentar netizen. /Tangkap layar instagram/@shintaeyong7777.

KEBUMEN TALK - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memita agar netizen tidak melakukan bullyan kepada pemainnya apapun hasil pertandingan Piala AFF U-19.

Hal ini imbas dari hasil pertangingan pertama Piala AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam yang berakhir imbang tanpa gol.

Netizen atau warganet sempat melakukan kritikan yang mengarah bullyan atau perundungan ke beberapa pemain yang dianggap tampil kurang maksimal pada laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Baca Disini Spoiler Kengan Omega Chapter 166: Onodo Akan Kembalikan Kehormatannya?

Hal itu bahkan sempat membuat beberapa nama pemain Indonesia U-19 menjadi trending topic di media sosial seperti Twitter.

“Daripada mem-bully, lebih baik memberikan dukungan penuh,” tegas Shin Tae-yong pada Senin, 4 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong rupanya begitu anti pada sikap bully atau perundungan yang diterima oleh para anak asuhnya di Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: J1 League 2022 : Kashiwa Reysol vs Nagoya Grampus, Susunan Pemain Sampai Prediksi Skor

Namun pelatih asal Korea Selatan itu memaklumi aksi netizen tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan masyarakat Indonesia terharap timnas sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x