Francesco Bagnaia Waspadai Fabio Quartararo dan Luca Marini di GP Jerman

- 18 Juni 2022, 13:07 WIB
Francesco Bagnaia waspadai Luca Marini dan Fabio Quartararo di GP Jerman.
Francesco Bagnaia waspadai Luca Marini dan Fabio Quartararo di GP Jerman. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Francesco Bagnaia memulai gelaran GP Jerman di Sirkuit Sachsenring dengan memimpin FP2 dan waktu kombinasi GP Jerman.

Francesco Bagnaia memuncaki FP2 GP Jerman dengan lap terbaiknya yaitu 1:20,018 detik sekaligus memecahkan rekor lap tercepat sepanjang masa sirkuit sepanjang 3,61 kilometer itu.

"Saya sangat senang karena sudah lama sejak itu bekerja dengan sangat baik pada hari Jum’at,” aku Francesco Bagnaia usai FP2 GP Jerman.

Baca Juga: Nyaris! Dua Pelajar SMP asal Alian Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Setrojenar, Beruntung Keduanya Selamat

Bagi Bagnaia hasil FP1 dan FP2 kemarin merupakan hasil yang sudah lama tak ia dapatkan dalam beberapa balapan terakhir, oleh sebab itu ia sangat puas dengan penampilannya di Sirkuit Sachsenring pada Jum’at kemarin.

“Kami tidak mengubah apa pun di motor selain dari satu hal yang sangat kecil...Dan saya juga tidak ingin menyentuh apa pun lagi. Itu adalah Jumat terbaik saya dalam waktu yang lama," aku Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Ini adalah awal yang hampir tidak terduga di sini di Sachsenring," tegas runner up MotoGP 2021 itu.

Baca Juga: Luca Marini Incar Kursi Pabrikan Ducati, Tapi... Bastianini dan Martin Lebih Layak

Lebih lanjut, Francesco Bagnaia mengungkapkan pembalap mana saja yang ia waspadai usai melihat data dari FP1 dan FP2 GP Jerman di Sirkuit Sachsenring.

“Saya akan mengatakan Quartararo dan Aleix Espargaro...meskipun waktu Aleix secara signifikan lebih lambat, sementara Quartararo tampaknya hampir memiliki lebih banyak masalah dengan ban baru, tetapi tetap sangat konsisten,” ungkap Francesco Bagnaia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x