Liga Super China 2022 : Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions, Susunan Pemain, Prediksi Pemain, Head to Head

- 16 Juni 2022, 10:37 WIB
Stadion
Stadion /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions, pratinjau, susunan pemain, prediksi susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Super China 2022.

Kampanye Liga Super China berlanjut minggu ini dan Shenzhen akan menjamu Cangzhou Mighty Lions pada hari Jumat di pekan keempat pertandingan papan atas China.

Shenzhen memulai kampanye liga mereka dengan kuat, meraih kemenangan beruntun atas Chengdu Rongcheng dan Tianjin Jinmen Tiger di game pertama dan kedua mereka masing-masing. Namun, mereka menderita kekalahan pertama mereka terakhir kali, kalah 2-1 dari Meizhou Hakka.

Baca Juga: Alex Rins Putuskan Balapan di MotoGP Jerman Meski Masih Cedera, Dokter: Patah Tulangnya Belum Pulih

Shenzhen telah mengumpulkan enam poin dari sembilan poin yang diperoleh musim ini dan duduk di urutan kelima dalam tabel. Mereka akan mencari untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Cangzhou Mighty Lions juga memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan, mengalahkan Beijing Guoan 2-1 awal bulan ini.

Namun, mereka harus bertahan untuk hasil imbang tanpa gol melawan Chengdu Rongcheng di pertandingan terakhir mereka dan beruntung telah meraih satu-satunya poin setelah berada di belakang untuk sebagian besar permainan.

Baca Juga: Spoiler Boruto: Naruto Next Generations Episode 254: Upaya Boruto Yakinkan Ikada Hentikan Perang

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x