Breaking News! Maguire Bakal Dicopot Dari Kapten Manchester United Jika Erik ten Hag Jadi Pelatih

- 19 April 2022, 22:38 WIB
Everton Vs Manchester United: Sang Setan Merah Kalah 0-1, Harry Maguire Mengklaim Handball Rekan Setimnya./Tangkap Layar Instagram @harrymaguire93
Everton Vs Manchester United: Sang Setan Merah Kalah 0-1, Harry Maguire Mengklaim Handball Rekan Setimnya./Tangkap Layar Instagram @harrymaguire93 /

KEBUMEN TALK - Benarkah Erik ten Hag akan melucuti Harry Maguire dari kapten Manchester United? Simak penjelasannya di bawah ini.

Manajer terpilih Manchester United Erik ten Hag diduga mempertimbangkan untuk mencopot Harry Maguire dari kapten Setan Merah.

Maguire dicopot dari kapten, hal itu seperti dikutip dari Sportmola yang melansir dari MEN, bahwa jika Erik ten Hag Hag menjadi pelatih di Man United maka posisi Maguire akan terancam sebagai kapten.

Baca Juga: Sambut Mudik Lebaran 2022, Sejumlah Jalan di Kabupaten Kebumen Segera di Perbaiki

"Maguire berada pada risiko yang sangat nyata untuk dicopot dari ban kapten oleh Ten Hag, tetapi tidak ada nama baru yang diajukan untuk kapten."

Pemain berusia 29 tahun itu telah menghadapi kritik keras atas penampilannya di musim 2022, tetapi Ralf Rangnick bersikeras bahwa dia akan terus mengenakan ban kapten untuk sisa musim ini.

Namun, Man United dianggap tertarik untuk menandatangani bek tengah baru di jendela transfer mendatang, dengan Ten Hag membentuk skuad ke dalam visinya sendiri.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Tak Ingin Tertinggal Lagi: Kami Harus Lebih Cepat Lagi

Menurut Manchester Evening News, Maguire berada pada risiko yang sangat nyata untuk dicopot dari ban kapten oleh Ten Hag, tetapi tidak ada nama baru yang diajukan untuk kapten.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah