Belum Kompetitif Bersama Repsol Honda, Pol Espargaro Ingin Tiru Pelatih Atletico Madrid

- 16 April 2022, 20:44 WIB
Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Mandalika 2022: Pol Espargaro Jadi yang Tercepat
Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Mandalika 2022: Pol Espargaro Jadi yang Tercepat /MotoGP

KEBUMEN TALK - Repsol Honda saat ini tengah mengalami masa-masa yang sulit, dalam empat balapan MotoGP 2022, tim orange itu baru meraih satu podium yang didapat Pol Espargaro di GP Qatar.

Kini kedua pembalap Repsol Honda terlempar dari 10 besar klasemen sementara, dengan Pol berada di posisi ke-11 dan Marc Marquez dua tingkat di bawahnya.

Kepada DAZN, baru-baru ini Pol Espargaro menceritakan tentang fase sulit yang tengah ia jalani bersama Honda.

Baca Juga: Berikut 5 Pemian Terbaik di Usia Di Atas Usia 30 Tahun, Tidak Ada Cristiano Ronaldo!

"Olahraga ini sangat egois. Ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, sulit untuk menjadi bahagia," kata Pol Espargaro, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

"Sayangnya, kebahagiaan diberikan kepada kami oleh pekerjaan kami, bahkan di banyak sektor lain, dan ketika saya tidak melakukan balapan dengan baik, seolah-olah ini tidak memungkinkan saya untuk menikmati hidupku," imbuhnya.

Terlepas dari kesulitannya yang tengah ia hadapi bersama Honda, ia belum ingin memikirkan pensiun. Bagi Pol Espargaro, dirinya masih muda dan bisa meneruskan balapan hingga lima tahun ke depan.

Baca Juga: Fabio Quartararo Sadar Yamaha Kekurangan Top Speed, Sinyal Gabung ke Honda?

Namun sayangnya masa depannya di Repsol Honda hingga kini belum terlihat jelas, performanya yang belum konsisten bersama RC213V membuat posisinya bisa saja disingkirkan oleh pembalap lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x