La Blaugrana Bangkit, Barcelona Babat Habis Real Madrid 4-0 di El Clasico

- 21 Maret 2022, 09:13 WIB
Barcelona kalahkan Real Madrid 4-0.
Barcelona kalahkan Real Madrid 4-0. /Instagram @fcbarcelona/

KEBUMEN TALK - Kebangkitan Barcelona mulai terlihat setelah berhasil mengalahkan Real Madrid pada laga El Clasico dini hari tadi dengan skor 4-0.

Tim asuhan Xavi Hernandez berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skuad mudanya dengan skor yang sangat meyakinkan dan berhasil mencuri poin penuh.

Selama 90' menit jalannya pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid, laga kedua tim berjalan dengan sangat menarik dengan terciptanya beberapa peluang berbahaya.

Baca Juga: Pecundangi 4-0, Barcelona vs Real Madrid Kembali Menjanjikan Rivalitas, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Barcelona yang berstatus sebagai tim tamu, mencoba menekan lebih dulu kepada pertahanan Real Madrid di kandangnya sendiri Santiago Bernabeu, Senin, 21 Maret 2022 dini hari WIB.

Pesta gol kemenangan Barcelona dibuka oleh pemain anyar mereka yaitu Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 29. Ini merupakan gol pertamanya pada laga El Clasico sebagai pemain Barcelona.

Selang delapan menit kemudian, Ronald Araujo kembali mencetak gol untuk Barcelona dan mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Pecundangi Real Madrid 4-0 Barcelona Hebat, Berikut Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam Senin 21 Maret 2022

Keunggulan 2-0 Barcelona atas Real Madrid bertahan hingga babak pertama dan Barcelona masih memegang kendali permainan untuk menambah gol pada babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Instagram @fcbarcelona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah