Lap Terbaiknya di Mandalika ‘Digagalkan’ Marc Marquez, Bagnaia: Saya Tidak Beruntung!

- 19 Maret 2022, 10:37 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia harus legowo karena time attacknya dua kali digagalkan karena bendera kuning berkibar di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada Jum’at, 18 Maret kemarin.

Alhasil Pecco harus puas mengakhiri rangkaian latihan bebas di hari pertama GP Indonesia di tempat ke-21.

Francesco Bagnaia tampil kurang beruntung pada Jum’at kemarin di Sirkuit Mandalika, di mana ia gagal mencatatkan putaran tercepatnya sebanyak dua kali karena Yellow Flag.

Baca Juga: Tips Komunikasi! Cara Atur Nada Suara Agar Disukai Orang Lain

Meski gagal menorehkan lap terbaiknya dan mengkahiri hari pertama di tempat ke-21, Bagnaia merasa puas dengan performa Desmosedici miliknya.

“Saya senang karena kami melakukan pekerjaan yang sangat baik hari ini. Ini adalah hari terbaik dalam setahun sejak kami memulai musim (2022). Bahkan dengan tes pramusim,” kata Francesco Bagnaia pada Jum’at malam, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya rasakan tentang motor, kami hanya sedikit kurang beruntung (hari ini),” imbuhnya.

Baca Juga: Gagal Catat Lap Terbaik Karena Yellow Flag, Francesco Bagnaia Berharap Keberuntungan di Mandalika

Ia gagal mencatatkan time attacknya karena bendera kuning dikibarkan akibat insiden jatuhnya Enea Bastianini dan Marc Marquez.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x