Prediksi Susunan Pemain dan Daftar Pemain Absen: Manchester United vs West Ham United

- 22 Januari 2022, 17:27 WIB
Manchester United vs Wes Ham United akan berjalan sengit.
Manchester United vs Wes Ham United akan berjalan sengit. /Instagram @manchesterunited/

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan West Ham United akan mewarnai pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik, karena mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di klasemen liga.

Manchester United asuhan Ralf Rangnick akan bersua dengan West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini dengan target kemenangan.

Baca Juga: Spoiler Dragon Ball Super Chapter 81: Pertarungan Goku vs Gas

West Ham United yang saat ini berada di peringkat ke empat musim ini tidak akan mudah untuk dikalahkan karena mereka juga akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

Tim berjuluk The Hammers saat ini memang menjadi salah satu tim kejutan karena berhasil mempertahankan posisinya di zona Champions sampai pekan ini.

West Ham United menjadi tim kejutan dalam zona Champions karena mereka berhasil mengoleksi 37 Poin dan berhasil mencetak 41 gol ke gawang lawan selama berjalannya musim ini.

Baca Juga: Bocoran Spoiler Kingdom Chapter 707: Li Mu terus Kirim Pasukan untuk Menyerang Qin

Sedangkan dari skuad Manchester United yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, secara perlahan Setan Merah kembali menemukan cara bermain yang baik dan berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah