Newcastle United Terus Mencari Pemain Baru, Kini Alexandre Lacazette Jadi Incaran Mereka!

- 19 Januari 2022, 20:35 WIB
Di Incar Newcastle United, Arsenal siap bentengi Lacazette.
Di Incar Newcastle United, Arsenal siap bentengi Lacazette. /Instagram @lacazettealex

KEBUMEN TALK - Salah satu tim Liga Inggris Newcastle United masih terus mencari pemain baru untuk di daftarkan sebagai pemain dalam timnya.

Semenjak diakuisisinya kepemilikan Newcastle United oleh Sultan Arab, tim ini terus bergerak dalam mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat timnya.

Pada bursa transfer Januari tahun ini, Newcastle United sudah mendapatkan beberapa pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Tidak Betah di Manchester United, Martial Ingin Hijrah ke Klub Luar Inggris!

Namun dari pihak Newcastle United sendiri masih belum berhenti dalam berburu pemain-pemain yang berkualitas untuk dijadikan sebagai target transfer mereka.

Salah satu nama yang kini santer dikaitkan masuk dalam radar transfer Newcastle United adalah pemain serang Arsenal yaitu Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette yang berposisi sebagai penyerang Arsenal saat ini merupakan salah satu penyerang yang berbahaya di Liga Inggris.

Baca Juga: 6 Foto Maling Uang Rakyat di NFT, Salah Satunya Setya Novanto

Ia telah mencetak beberapa gol dan membantu Arsenal untuk bertarung di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini dibawah arahan Mikel Arteta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah