Adik Valentino Rossi Pede Jelang MotoGP 2022, Marini: Saya Telah Berkembang di Semua Bidang!

- 9 Januari 2022, 09:08 WIB
Luca Marini saat beraksi di Tes MotoGP Jerez.
Luca Marini saat beraksi di Tes MotoGP Jerez. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini mengaku telah berkembang usai menjalani musim debutnya pada MotoGP 2021.

Meski ia mengakui musim pertamanya di kelas teratas berakhir dengan hasil yang di luar harapan bagi adik tiri Valentino Rossi itu.

“Tentu saja saya ingin menjadi sedikit lebih kuat dalam balapan karena saya merasa bahwa hal itu akan lebih mungkin terjadi,” kata Luca Marini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.com.

Baca Juga: Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 231 Sub Indo

“Tetapi karena berbagai alasan tidak mungkin mencapai lebih banyak,” tambah runner up Moto2 2020 itu.

Pada MotoGP musim lalu, Marini yang mengendarai motor Ducati Desmosedici 19 harus puas mengakhiri musim di tempat ke-19 klasemen akhir pembalap.

Raihan terbaiknya musim lalu ialah finish kelima pada GP Austria yang berjalan penuh drama karena turunnya hujan jelang balapan berakhir.

Baca Juga: Tersisa 10 Kasus Aktif, ini Dia Update Terbaru Kasus Covid-19 di Kabupaten Brebes pada Sabtu, 8 Januari 2022

“Tapi secara keseluruhan itu adalah musim yang positif di mana saya dapat tumbuh sebagai pribadi dan sebagai pembalap,” akunya.

“Saya sangat termotivasi dan saya pikir proyek VR46 Academy bisa menjadi sesuatu yang hebat berkat dukungan dari Ducati,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah