Menjelang Thailand vs Indonesia Leg 2, Shin Tae-yong: Saya Ingin Mengangkat Trofi Bersama Timnas

- 1 Januari 2022, 17:02 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. /Instagram/@shintaeyong7777

KEBUMEN TALK - Indonesia sebelumnya harus mengakui keunggulan Thailand pada final Leg 1, di mana skuad Garuda kalah 0-4 pada laga yang digelar Rabu kemarin.

Thailand berhasil memenangi laga usai dua gol yang dilesakkan oleh Chanathip Songkrasin dan masing-masing satu gol dicetak oleh Supachok Sarachat dan Bordin Phala.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis akan memenangi laga Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 dan bisa membawa trofi juara bersama Timnas Garuda.

Baca Juga: Thailand vs Indonesia Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2: Prediksi Line Up dan Link Streaming RCTI+

“Saya ingin mengangkat trofi bersama dengan para pemain kami! Tidak selalu mudah untuk menang, tapi saya serakah,” tulis Shin Tae-yong akun Instagram shintaeyong7777.

“Ayo lakukan yang terbaik sampai akhir. Penggemar sepak bola Indonesia, tolong dukung kami sampai akhir,” sambungnya pada Jumat, 31 Desember 2022.

Sebelunya, pada konferensi pers jelang final, Shin Tae-yong percaya anak asuhnya dapat bermain lebih baik dan meraih kemenangan pada laga final besok.

Baca Juga: Ternyata! Ini Analisis Shin Tae-yong Penyebab Indonesia Kalah dari Thailand di Leg Pertama Piala AFF

“Saya sangat yakin kami akan memenangkan pertandingan besok,” ucap Shin Tae-yong, dikutip KebumenTalk.com dari laman affsuzukicup.com.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah