Indonesia vs Singapura, Shin Tae-Yong Targetkan Skuad Indonesia Menang

- 25 Desember 2021, 11:02 WIB
Jelang Laga Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Singapura, Ini Pemain yang Diwaspadai Shin Tae-yong
Jelang Laga Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Singapura, Ini Pemain yang Diwaspadai Shin Tae-yong /Instagram @shintaeyong7777


KEBUMEN TALK - Pada laga semifinal kedua Piala AFF 2020, skuad Timnas Indonesia siap bertarung melawan Singapura di National Stadium, Singapura, hari ini Sabtu, 25 Desember 2021.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong, menjelang duel panas itu, menargetkan timnya memperoleh kemenangan atas Tim Negeri Singapura tanpa melalui adu penalti.

"Dalam leg pertama, baik kami dan Singapura sama-sama bekerja keras. Tetapi, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras di leg kedua," ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNews.

Baca Juga: Saksikan Chelsea vs Brighton, Manchester United vs Burnley, Berikut Jadwal Siaran Bola 29-31 Desember 2021

"Saya tidak memikirkan tentang pertandingan berlanjut ke adu penalti, walaupun kemungkinan hal itu bisa terjadi. Tapi tidak boleh sampai adu penalti," ucapnya.

Lebih jauh Shin menjelaskan, penampilan Singapura di semifinal leg pertama jauh lebih baik dibandingkan mereka melakoni babak penyisihan.

Untuk diketahui, Singapura mengakhiri babak penyisihan di peringkat dua klasemen Grup A pasca meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dari Thailand.***

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah