Lewat Drama Adu Penalti, Liverpool Sukses Kalahkan Leicester City 5-4

- 23 Desember 2021, 13:02 WIB
Liverpool sukses kalahkan perlawanan Leicester City dengan hasil 5-4 untuk keunggulan The Reds.
Liverpool sukses kalahkan perlawanan Leicester City dengan hasil 5-4 untuk keunggulan The Reds. /Facebook /Liverpool Indonesia

KEBUMEN TALK - Big match antara Liverpool melawan Leicester City tersaji dalam lanjutan pertandingan Carabao Cup pekan ini.

Pada babak pertama, Leicester City berhasil unggul lebih dulu di menit awal lewat brace yang dicetak oleh stiker mereka Jamie Vardi.

Leicester City unggul lebih dulu pada menit awal babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Jamie Vardi di menit ke 9' assist dari J. Maddison.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Carabao Cup: Drama Hujan Gol Tersaji, Leicester City Tahan Imbang Liverpool

Tim asuhan Brendan Rodgers kembali bobol gawang Liverpool di menit ke 13' setelah Jamie Vardi sukses manfaatkan umpan datar dari P. Daka.

Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke 19' lewat gol A. Chamberlain memanfaatkan assist dari Firmino.

Sebelum peluit panjang babak pertama dibunyikan, J. Maddison gelandang serang Leicester City ciptakan gol indah melalui tendangan jarak jauh di menit ke 33'.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pemain Liga Polandia yang Berhasil Cetak Gol vs Singapura di AFF Suzuki Cup 2020

Gol tendangan jarak jauh dari gelandang The Fox tersebut, menutup keunggulan Leicester City atas Liverpool pada babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x