Lin Jarvis: Raul Fernandez Ingin Promosi Bersama Yamaha, Namun KTM Tak Mau Melepasnya

- 18 Desember 2021, 08:40 WIB
 Pembalap KTM Tech 3, Raul Fernandez. /MotoGP
Pembalap KTM Tech 3, Raul Fernandez. /MotoGP /


KEBUMEN TALK - Runner up Moto2 2021, Raul Fernandez akan menjadi salah satu rookie MotoGP musim 2022 bersama Remy Gardner, Marco Bezzecchi, dan Darryn Binder.

Raul akan mengendarai sepeda motor bersama Tim KTM Tech 3, bersama Remy Gardner yang merupakan mantan tandemnya di Red Bull KTM Ajo Moto2.

Meski berhasil promosi ke MotoGP, sebenarnya Raul Fernandez tidak begitu puas karena akan mengendarai sepeda motor milik pabrikan Austria itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 18 Desember 2021

Raul sebenarnya ingin berada di kelas teratas bersama Yamaha, namun KTM tak mau melepas pembalap penuh bakat seperti dirinya.

Hal ini juga dibenarkan oleh pernyataan Direktur Manajer Yamaha, Lin Jarvis saat mengisi wawancara dengan Moto Revue, beberapa waktu yang lalu.

“Dia datang kepada kami karena dia ingin mengendarai Yamaha,” aku Lin Jarvis kepada Moto Revue, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini 18 Desember 2021

“Ketika bakat seperti itu datang kepada Anda, Anda mendengarkannya. Kami mengatakan kami tertarik, tetapi kami menjelaskan bahwa pembalap harus bebas (kontrak dengan pabrikan lain),” tambahnya.

Ia menegaskan dirinya tidak ingin membuat masalah hukum dengan KTM dengan cara merebut pembalap yang masih memiliki kontraknya, meski pun bisa saja Yamaha membayar kompensasi, seperti yang dilakukan Ducati ketika membajak Jorge Martin dari KTM pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah