Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Inggris Buahkan 5 Gol

- 13 November 2021, 11:02 WIB
Harry Kane mencetak hat-trick bagi Timnas Inggris saat meladeni Albania, Sabtu 13 November 2021 dini hari WIB. Skor 5-0 membuat posisi Inggris bergerak di posisi puncak group I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.
Harry Kane mencetak hat-trick bagi Timnas Inggris saat meladeni Albania, Sabtu 13 November 2021 dini hari WIB. Skor 5-0 membuat posisi Inggris bergerak di posisi puncak group I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. /PA/Reuters

 

 

KEBUMEN TALK - Timnas Inggris menang telak melawan Albania, dalam duel kualifikasi Piala Dunia.

Ditambah dua gol dari Jordan Henderson, Harry Kane berhasil mencetak hatrik dan Harry Maguire, memastikan kemenangan pasukan The Three Lions.

Laga kualifikasi piala dunia antara Inggris melawan Albania berakhir dengan kemenangan Inggris.

Baca Juga: Guna untuk Pulihkan Ekonomi, Jokowi Ajak APEC Perkuat Kerjasama

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNews, di pertarungan ini terlihat betul bagaimana inggris sukses mendominasi lawan mereka, meninggalkan Albania dengan hasil 5-0.

Harry Maguire menjadi pencetak gol pertama di laga ini. Berlanjut dengan Harry Kane pada menit ke 18. Skor sementara pun menjadi 2-0 hanya di awal babak pertama.

Lalu Jordan Henderson melesakkan gol pada menit ke 28 yang semakin membuat The Three Lions menjadi agresif dalam mencetak gol.

Baca Juga: Sempat Naik, Kabupaten Kebumen Kembali Catat Nihil Kasus Baru Covid-19 pada Jum’at, 12 November 2021

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x