Valentino Rossi Jagokan Bagnaia di MotoGP 2022, Morbidelli dan Marini Ramaikan 'Baris Kedua'

- 2 November 2021, 14:38 WIB
Valentino Rossi bersama kedua muridnya, Francesco Bagnaia (kiri) dan Franco Morbidelli (kanan) pada konferensi pers GP San Marino.
Valentino Rossi bersama kedua muridnya, Francesco Bagnaia (kiri) dan Franco Morbidelli (kanan) pada konferensi pers GP San Marino. /MotoGP

KEBUMEN TALK - MotoGP musim 2021 belum selesai, namun Valentino Rossi telah memiliki nama-nama pembalap yang ia favoritkan dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim depan.

Valentino Rossi yang akan pensiun di akhir musim ini kembali menjagokan sang murid, Francesco Bagnaia untuk meraih gelar juara dunia.

Ia juga menempatkan juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo di tempat kedua sebagai rival dari pembalap Ducati Lenovo itu.

Baca Juga: Akan Jalani Pengobatan di Luar Negeri, SBY Didiagnosa Kanker Prostat

Selain itu, Rossi juga menaruh nama salah satu rival tersengitnya, Marc Marquez dalam daftar tersebut.

“Saya akan mengatakan Bagnaia, Quartararo dan Marquez berada di barisan depan,” ucap Valentino Rossi, dikutip KebumenTalk.com dari laman Speedweek.com.

Di belakang ketiga nama beken tersebut, Rossi mempercayakan dua muridnya di VR46 Riders Academy untuk meramaikan “baris kedua” klasemen.

Baca Juga: Warga Wadas Kembali Merasa Terintimidasi Oleh Kedatangan Polisi yang Berdalih Patroli

“Di baris kedua saya menempatkan Morbidelli dan Marini. Mungkin saya sedikit terlalu bias,” ujarnya.

Rossi juga tidak melupakan juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir yang menurutnya akan kembali bangkit di MotoGP musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x