Rayakan Balapan Kandang Terakhirnya di MotoGP, Valentino Rossi Tak Menangis

- 25 Oktober 2021, 11:42 WIB
Valentino Rossi menghampiri penggemarnya usai balapan di Sirkuit Misano.
Valentino Rossi menghampiri penggemarnya usai balapan di Sirkuit Misano. /MotoGP

 

KEBUMEN TALK - Valentino Rossi baru saja mengikuti balapan kandang terakhirnya di Sirkuit Misano pada Minggu, 23 Oktober kemarin.

Memulai balapan dari posisi buncit, Rossi berhasil tampil apik dan mengakhiri balapan di tempat ke-10, hasil terbaik keduanya musim ini.

Pada balapan yang juga menjadi tempat penasbihan Fabio Quartararo sebagai juara dunia MotoGP 2021 itu, Rossi mengaku cukup kesulitan.

Baca Juga: Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Perairan TPI Karangduwur

“Memulai dari belakang bukanlah hal yang sederhana, tetapi saya tetap fokus dan pada akhirnya saya berhasil pulih, melakukan beberapa pertempuran dan finis di sepuluh besar,” ucap Valentino Rossi usai balapan, seperti yang KebumenTalk.com lansir dari situs Tuttomotoriweb.it.

Namun sebelum balapan Rossi sadar ia dapat memiliki kecepatan yang baik dalam kondisi trek yang kering.

Usai balapan berakhir, para penggemar dan penyelenggara MotoGP memberikan penghormatan untuk balapan kandang terakhir Valentino Rossi.Baca Juga: Pupus Sudah Harapan Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Minta Maaf

Para penggemar yang beratribut kuning membuat koreografi di tribun serta menyalakan kembang api dan flare. Di akhir perayaan, Valentino Rossi juga mendapatkan sebuah trofi penghargaan.

“Saya senang, lingkungannya luar biasa,” kata Valentino Rossi tentang perayaannya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah