MotoGP: Andrea Dovizioso Mengaku Tak Nyaman dengan Motor Yamaha

- 24 Oktober 2021, 00:26 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso.
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso belum berhasil mendapatkan performa terbaiknya dengan YZR M1.

Usai bergabung dengan Petronas pada September lalu, Dovizioso masih kesulitan beradaptasi dengan motor pabrikan Jepang itu.

Bahkan pada balapan di Sirkuit Misano besok, Dovizioso akan memulai balapan dari posisi ke-21, posisi yang tentunya tak ia harapkan.

Baca Juga: Tanah Longsor di Banjarnegara, 8 Korban Luka Dibawa Ke Puskesmas

Tentu lamanya ia absen yang nyaris satu tahun dari MotoGP menjadi salah satu penyebab performanya menurun dibandingkan tahun lalu saat ia masih membela pabrikan Ducati.

Apalagi Yamaha juga tidak meminta Dovizioso untuk tampil ngotot pada seri tersisa MotoGP musim ini, mereka hanya meminta Dovi untuk beradaptasi dan menyiapkan diri untuk kompetisi tahun depan.

Namun tetap saja, hasil yang ia raih pada kualifikasi GP Emilia Romagna mengganggu pikirannya.

Baca Juga: Start dari Front Row di Misano, Luca Marini: Ini Balapan yang Penting bagi Saya dan Rossi

"Yang jelas saya tidak nyaman, tapi saya harus tetap tenang,” ucap Andrea Dovizioso usai sesi kualifikasi di Sirkuit Misano, dikutip KebumenTalk.com dari laman Tuttomotoriweb.it.

“Jika saya melihat perasaan yang saya miliki dengan motor dan alasan masalahnya, saya tidak menjalaninya dengan baik,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah