Sulit Kejar Quartararo, Francesco Bagnaia Target Raih Gelar MotoGP 2022

- 22 Oktober 2021, 13:23 WIB
Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo saat sesi konferensi pers jelang GP Emilia Romagna, Kamis, 21 Oktober 2021.
Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo saat sesi konferensi pers jelang GP Emilia Romagna, Kamis, 21 Oktober 2021. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Francesco Bagnaia mencoba realistis tentang peluangnya merengkuh gelar juara dunia MotoGP pertamanya pada musim ini.

Dengan tiga balapan tersisa, Bagnaia masih tertahan di posisi dua klasemen dengan selisih 52 poin dari Fabio Quartararo yang memimpin klasemen.

Menyambut GP Emilia Romagna yang akan dilaksanakan di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini, Bagnaia bertekad dapat mengurangi gap sekaligus menunda sang rival merayakan gelar juara dunia MotoGP.

Baca Juga: Jadwal Tayang BRI LIGA 1 2021/2022 Jumat 22 Oktober 2021: Cek Laga Big Match Hari Ini Di INDOSIAR TV

Pembalap yang juga merupakan pemenang pada grand prix pertama di Misano pada September lalu itu pun berjanji akan melakukan yang terbaik pada balapan kandangnya itu.

Hal itu agar persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP masih tetap terbuka hingga balapan selanjutnya di Portimao, Portugal.

“Yang bisa saya lakukan adalah mencoba untuk menang dan tetap berjuang untuk gelar dunia,” ucap Francesco Bagnaia pada konferensi pers jelang GP Emilia Romagna, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Akan Dijegal Bagnaia di Misano, Fabio Quartararo Bertekad Main Pintar di Tiga Seri Terakhir MotoGP 2021

Murid Valentino Rossi itu berupaya untuk memaksimalkan peluang yang ada, namun ia mengaku balapan kali ini akan berbeda dengan balapan terakhir di sirkuit sepanjang 4,2 kilometer itu.

“Kondisi sudah banyak berubah, bahkan bisa terjadi hujan. Namun, saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x