Tefimo Lopez Bicara Sampah Goerge Kambosos

- 30 September 2021, 09:25 WIB
Tefimo Lopez Bicara Sampah Goerge Kambosos
Tefimo Lopez Bicara Sampah Goerge Kambosos /Twitter Goerge Kambosos/



KEBUMEN TALK - Teofimo Lopez mengejar penantang wajib IBF George Kambosos Jr pada hari Rabu, menekannya untuk menandatangani kontrak untuk memindahkan tanggal pertarungan mereka dari 4 Oktober menjadi 16 Oktober.

Triller perlu memindahkan tanggal pertarungan Teofimo vs. Kambosos Jr dari tanggal 4 Oktober agar event PPV mereka tidak bentrok dengan pertandingan Oakland Raiders vs. San Diego Chargers yang berlangsung Senin malam.

Juara kelas ringan yang tak terbantahkan Teofimo (16-0, 12 KO) telah menandatangani bagian kontraknya untuk memindahkan tanggal pertarungan menjadi 16 Oktober di Barclays Center di Brooklyn, New York.

Baca Juga: Keliling Ruangan, Propam Gelar Razia kepada Personel

Namun, Kambosos Jr. belum menandatangani kontrak. Menurut ESPN, Kambosos Jr. meminta Federasi Tinju Internasional untuk membuat Triller gagal bayar karena melanggar kontrak karena mereka ingin memindahkan tanggal.

Ryan Kavanaugh dari Triller mengatakan kepada ESPN bahwa Kamsbosos menginginkan $380.000 untuk memindahkan tanggal pertarungan.

Penasihat hukum Kambosos telah menulis surat kepada IBF untuk menemukan Triller gagal bayar karena gagal menggelar pertarungan dengan Teofimo pada 4 Oktober.

Baca Juga: Baru 15 Menit, Klaim Kode Redeem FF Server Indonesia Rabu 29 September 2021

Jika IBF setuju dengan pihak Kambosos, hak untuk menggelar pertarungan Teofimo-Kambosos akan beralih dari Triller ke Matchroom Sport, yang kemudian akan menempatkan pertandingan di DAZN.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Boxing News 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x