Enea Bastianini Raih Podium, Manajer Tim Avintia Esponsorama Minta ini Ke Ducati

- 27 September 2021, 10:03 WIB
Pembalap Avintia Esponsorama, Enea Bastianini jelang balapan di GP San Marino, Minggu, 19 September 2021.
Pembalap Avintia Esponsorama, Enea Bastianini jelang balapan di GP San Marino, Minggu, 19 September 2021. /MotoGP

KEBUMEN TALK - GP San Marino telah sukses digelar pada Minggu, 19 September lalu, namun cerita manisnya masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Ya, balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Misano itu memang terbilang manis bagi Ducati, yang menjalani balapan kandangnya di sirkuit itu.

Pembalap andalannya, Francesco Bagnaia berhasil memberikan kemenangan kedua bagi Ducati Lenovo di depan penggemarnya sendiri.

Baca Juga: Spoiler Kengan Omega Chapter 128: Kengan Kalah dalam Pertempuran

Ditambah lagi, Enea Bastianini yang merupakan pembalap tim satelit ketiga Ducati, Avintia Esponsorama berhasil meraih podium ketiga pada balapan tersebut.

Pencapaian Bastianini juga terbilang fantastis karena ia berhasil finish ketiga dengan motor keluaran tahun 2019 yang dikembangkan, dan satu lagi, ia memulai balapan dari posisi ke-12.

Raihan Bastianini pada GP terakhir pun membuat sang Manajer Tim, Ruben Xaus senang. Bahkan pria asal Spanyol itu ingin meminta imbalan kepada Ducati berupa dukungan teknis lebih.

Baca Juga: KTM Mulai Loyo, Manajer KTM Soroti Performa Ban Belakang Michelin

“Sekarang adalah waktunya untuk meminta bos, yang adalah Ducati, untuk memberi kami sedikit lebih dari yang pantas kami dapatkan,” ucap Ruben Xaus kepada DAZN, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Apalagi MotoGP 2020 adalah tahun terakhir kerjasama Ducati dengan Avintia Esponsorama, karena tahun depan tempatnya akan digantikan oleh VR46 Team milik Valentino Rossi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah