Jorge Lorenzo Belum Ikhlas Valentino Rossi Pensiun: Sulit Mencari Pembalap Berkarisma Seperti Dia

- 21 September 2021, 21:06 WIB
Kebersamaan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Kebersamaan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. /MotoGP/

 


KEBUMEN TALK - Dalam dua balapan terakhir yang diselenggarakan di Aragon, Spanyol dan Misano, Italia, mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo menyempatkan diri untuk menonton langsung ke paddock.

Bahkan pada GP Sirkuit Misano beberapa hari yang lalu, Jorge Lorenzo kembali bertemu dengan Valentino Rossi, saat pembalap Italia itu tengah memberikan wawancara kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Jorge Lorenzo pun kemudian turut memberikan wawancaranya dengan mengomentari keputusan mantan rekan setimnya itu yang akan pensiun pada akhir musim ini.

Baca Juga: Kapan Narcos Mexico Season 3 Rilis? Berikut Jadwal Terbaru dan Spoilernya

Tentu, meskipun memiliki sejarah perseteruan dan juga pertemanan yang panjang selama berbagi garasi di Yamaha, namun Lorenzo tetap merasa sedih dengan keputusan juara dunia sembilan kali itu.

"Pensiunnya (Rossi) menyedihkan, karena dari segi kepribadian, dia yang paling karismatik dalam sejarah," ucap Jorge Lorenzo, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Pembalap yang memiliki julukan X-Fuera itu bahkan berpendapat akan sulit bagi MotoGP untuk menemukan pembalap yang memiliki karisma yang sama dengan pembalap asal Tavullia itu.

Baca Juga: Anggaran Kemensos 2022 Mencapai Rp78,35 Triliun, Untuk Apa Saja?

"Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tetapi itu akan sangat rumit," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x