Usai Menang di Aragon, Jack Miller Dukung Francesco Bagnaia Menang di Kandang Ducati

- 13 September 2021, 11:57 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia usai menjalani sesi kualifikasi GP Aragon, Sabtu, 11 September 2021.
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia usai menjalani sesi kualifikasi GP Aragon, Sabtu, 11 September 2021. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller gagal meraih podium pada balapan GP Aragon yang dilaksanakan pada Minggu malam kemarin.

Miller harus puas menyelesaikan balapan di posisi kelima, sedangkan rekan setimnya, Francesco Bagnaia berhasil menyegel kemenangan perdananya di MotoGP.

Sebenarnya Miller memiliki kans untuk meraih podium ketiga pada balapan kemarin, namun sayang ia melakukan kesalahan yang membuatnya terlempar ke posisi kelima.

Baca Juga: Limbah Bisa Diolah Menjadi Pupuk, Solusi Mengatasi Masalah Lingkungan

Mendapati dirinya pulang dari Sirkuit MotorLand Aragon dengan 11 poin, pembalap Australia itu pun tampak biasa saja.

“Saya tidak senang, tetapi saya juga tidak kecewa. Inilah tingkat sensasi saya hari ini,” ucap Jack Miller, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Miller pun mengaku ingin meraih podium pada balapan yang berlangsung selama 23 putaran itu, namun ia memiliki masalah pada kakinya saat memindahkan gigi.

Baca Juga: MotoGP Aragon: Francesco Bagnaia Menang, Valentino Rossi: Momen yang Tak Terlupakan

“Kemudian saya melakukan kesalahan di tikungan terakhir dan melaju jauh di sektor pertama,” jelasnya.

Melihat duetnya berhasil memberikan kemenangan perdana bagi Ducati, Miller pun turut senang dan menganggapnya sebagai tambahan motivasi pada seri selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x