GP Silverstone: Tak Pandang Bulu, Aleix Espargaro Marahi Adiknya Karena Mengganggu di FP2

- 28 Agustus 2021, 13:53 WIB
Pol Espargaro dan Alex Espargaro saat beraksi di FP2 GP Silverstone, Inggris.
Pol Espargaro dan Alex Espargaro saat beraksi di FP2 GP Silverstone, Inggris. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro kerap berselisih dengan pembalap MotoGP lain karena suatu hal, memperlambatnya laju motornya misalnya.

Dan ternyata sifat tegas Aleix itu tidak pandang bulu, terbukti pada saat latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Jum'at kemarin Aleix terlihat marah dengan adiknya sendiri, Pol Espargaro.

Pol Espargaro yang mengendarai RC213V terlihat menghalangi racing line Aleix yang saat itu tengah mengejar putaran tercepatnya saat mengikuti FP2.

Baca Juga: Tak Takut Kedatangan Vinales, Aleix Espargaro Ngaku Salah Satu Pembalap Terbaik MotoGP

Namun Aleix rupanya tidak bisa berlama-lama saat marah dengan pembalap Repsol Honda itu. Hal itu ia ungkapkan usai menjalani FP2.

“Saya marah karena di trek seperti ini penting untuk memposisikan diri dengan baik dan saya mengukurnya dengan sempurna,” ucap Aleix Espargaro, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Menurut Aleix, kejadian di akhir FP2 itu adalah kejadian yang biasa membuatnya kesal, namun ia mengaku tidak peduli siapa pun yang mengganggunya.

Baca Juga: Catat! Berikut 16 Titik Penyekatan Arus Lalu Lintas di Kebumen Selama PPKM

“Tapi aku juga tidak peduli siapa yang menghentikanku,” tegasnya.

Akibat insiden dengan adiknya itu, Aleix pun harus puas tertahan di posisi ketujuh pada hasil kombinasi FP1 dan FP2 pada Jum'at kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x