Kontrak Marcelo Bielsa Diperpanjang Leeds United Sampai 2022

- 13 Agustus 2021, 09:29 WIB
Potret Marcelo Bielsa. Inilah Prediksi Blackburn Rovers vs Leeds United dalam laga persahabatan pramusim pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 1.30 WIB di Ewood Park.
Potret Marcelo Bielsa. Inilah Prediksi Blackburn Rovers vs Leeds United dalam laga persahabatan pramusim pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 1.30 WIB di Ewood Park. /Twitter.com/@carrusel/

 

KEBUMEN TALK - Berdurasi satu tahun hingga akhir musim 2021-22, pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa telah menandatangani kontrak baru.

Pada musim 2020, pelatih asal Argentina itu
menuntun Leeds promosi ke kompetisi papan atas Inggris, dan mulai bertugas di Elland Road pada 2018.

Pelatih berusia 66 tahun itu memuji pemilik klub karena investasinya dalam fasilitas dan infrastruktur pelatihan.

Baca Juga: Vaksin Berbasis mRNA Akan Disuntikkan Kepada Masyarakat Umum

Hal itu dibicarakan menjelang pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris timnya melawan Manchester United pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB.

"Leeds telah memberikan kontribusi yang signifikan secara ekonomi untuk alat bagi seorang pelatih untuk mempersiapkan pemainnya menjadi yang ideal," kata Bielsa, sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Reuters, pada Jumat, 13 Agustus 2021.

"Baik itu lapangan, fasilitas, teknologi, komoditas untuk pekerjaan para pemain dan dalam hal ini, saya sangat terkejut dengan apa yang sudah dilakukan klub," jelasnya.

Baca Juga: Gandeng KKP, Pemkab Kebumen Bangun Shrimp Estate Pertama di Indonesia

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x