Batal Pensiun, Ini Tiga Alasan Kenapa Valentino Rossi akan Meneruskan Kiprahnya di MotoGP

- 29 Juni 2021, 10:09 WIB
Valentino Rossi saat membela Ducati pada tahun 2012.
Valentino Rossi saat membela Ducati pada tahun 2012. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Ajang MotoGP telah menjalani paruh pertama musim usai balapan di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu, 27 Juni 2021 kemarin.

Para pembalap pun saat ini tengah menjalani liburan musim panas hingga balapan selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring pada 8 Agustus.

Bagi Valentino Rossi, liburan musim panas ini bakal menjadi waktu yang krusial untuk memutuskan masa depannya di MotoGP.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020: Prediksi Skor Swedia vs Ukraina 30 Juni 2021 di Mola TV

Valentino Rossi sebelumnya berujar akan mengumumkan keputusannya untuk melanjutkan karirnya di MotoGP atau pensiun saat libur musim panas.

Komentator dan jurnalis berpengalaman, Nico Cereghini mengungkapkan tiga alasan kenapa Valentino Rossi harus melanjutkan karirnya di MotoGP.

Hal ini ia tulis dalam situs Moto.it, menurutnya kesempatan menjadi rekan setim adik tirinya, Luca Marini akan menjadi salah satu alasan yang mendorong Rossi untuk melanjutkan balapan.

“Seperti keinginan untuk membalap bersama saudaranya Luca, atau ban baru Michelin tahun 2022 yang berangin,” ucap Nico Cereghini, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Resmi! Vinales-Yamaha Akhiri Kerjasama, Top Gun: Keputusan yang Sulit

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x