Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Newcastle United Kalahkan Fulham 2-0

- 24 Mei 2021, 02:28 WIB
Andy Carroll akan menjadi ujung tombak ketika Newcastle United bertandang ke markas Fulham pada lanjutan Liga Inggris.
Andy Carroll akan menjadi ujung tombak ketika Newcastle United bertandang ke markas Fulham pada lanjutan Liga Inggris. /Reuters

KEBUMEN TALK - Joe Willock mencetak gol untuk pertandingan Liga Premier ketujuh berturut-turut saat Newcastle United mengalahkan Fulham 2-0 di Craven Cottage.

Allan Saint-Maximin memaksa kiper Fulham Marek Rodak melakukan penyelamatan dengan ujung jari sebelum Willock memecah kebuntuan setelah menit ke-23.

Pemain sayap itu menggiring bola mencetak gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris berturut-turut setelah Alan Shearer.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kemenangan West Ham atas Southampton Pastikan Tiket Liga Europa

Ivan Cavaleiro melepaskan tembakan untuk Fulham ketika satu lawan satu di awal babak kedua sementara Dwight Gayle melewatkan peluang sundulan yang bagus di ujung lain.

Pemain pengganti Fabian Schar memastikan kemenangan dua menit dari waktu, mencetak gol dari titik penalti setelah Kenny Tete melanggar Matt Ritchie.

Kemenangan beruntun dan clean sheet mengangkat Newcastle ke peringkat 12 dengan 45 poin, sementara Fulham berakhir di urutan ke-18 dengan 28 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Gol-gol Akhir Tottenham Hotspur Hancurkan Mimpi Leicester City

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x