Persela Lamongan Liburkan Pemain Selama Ramadhan, Ini Penjelasannya

- 28 April 2021, 21:33 WIB
Gelandang Persela, Syahroni Tampil Agresif di laga melawan Persebaya pada Sabtu malam, 3 April 2021
Gelandang Persela, Syahroni Tampil Agresif di laga melawan Persebaya pada Sabtu malam, 3 April 2021 /Nandang Permana/Instagram @Persela

KEBUMEN TALK - Dibulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Persela Lamongan memilih untuk meliburkan para pemainnya menjalani latihan.

Meski demikian, para pemain Persela Lamongan tetap diminta untuk menjaga kondisi tubuhnya selama masa libur berlangsung.

Pelatih Persela Lamongan Didik Yudianto, berharap pemain tetap melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Baca Juga: PSG vs Manchester City: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming 29 April 2021

Liburan ini juga diberikan agar pemain bisa fokus beribadah dan mengantisipasi larangan mudik jika tetap berada di daerah latihan menjelang Hari Raya Idhul Fitri.

“Alhamdulillah tim baik. Tetapi sementara libur dulu. Latihan dari rumah masing-masing, agar bisa fokus ibadah juga,” terang pelatih Didik Yudianto seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

Tak hanya itu, Didik juga berharap selama liburan ia juga tetap melakukan kepada staf pelatih dan pemain untuk melakukan pengarahan.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Real Valladolid: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming 29 April 2021

Didik mengungkapkan, dirinya terus berkomunikasi dengan semua pemain dan mengingatkan agar menjaga berat badan mereka agar tidak berlebih selama liburan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah